Desain Rumah Tinggal Massa Kini

Arsitektur Indonesia, seperti apakah wajah arsitektur Indonesia. Desain Arsitektur untuk rumah tinggal masa kini. Seperti apakah Perkembangan arsitektur Nusantara Indonesia dengan semakin banyak bermunculan Arsitek Muda Surabaya. Arsitektur akan terus berkembang sesuai dengan tingkat pemikiran manusia mengenai keindahan bangunan.

Perubahan desain rumah tinggal masa kini dipengaruhi dengan eksplorasi material bangunan yang baru maupun yang lama serta tingkat kemampuan manusia mengenai perkembangan struktur dan kemajuan industri. Perkembangan Arsitektur di Indonesia cukup pesat, terutama dengan bermunculan arsitek muda dengan pemikiran desain arsitektur yang lebih segar. Terutama perkembangan arsitektur di Surabaya. Perkembangan arsitektur di Surabaya tak kalah dengan perkembangan arsitektur di kota yang lain.

Sudahkah anda sempat memperhatikan desain arsitek pada rumah yang baru saat ini terutama rumah yang dijual oleh developer di Indonesia. Kebanyaakan yang ada rumah-rumah baru yang menerapkan gaya yang agak berbeda dengan masa-masa sebelumnya. Dan ini terus berkembang setiap masa. Dengan pemikiran para architecht yang hampir sama untuk developer, memunculkan banyak penyeragaman model arsitektur dengan tujuan penjualan property bagi masyarakat umum.

Sejumlah kalangan masyarakat Indonesia menyebut desain baru itu dengan sebutan rumah minimalis. Ada yang menyebutnya juga minimalis ala Indonesia. Ada juga yang suka menyebutnya dengan rumah kontemporer. Saya sendiri lebih suka dengan rumah tinggal masa kini.

Jika anda ingin membuat desain rumah hendaklah konsultasikan dahulu dengan architecht atau arsitek, dengan ide arsitek anda akan mendapatkan desain rumah yang spesifik. Desain rumah yang tercipta merupakan cerminan karakter jati diri pemilik rumah.

Seiring dengan memenuhi keingintahun pemilik rumah dan calon pemilik rumah tentang desain baru itu dari praktisi arsitek. Maka kami tim arsitek muda yang berasal dari Surabaya, akan membantu mewujudkannya dengan tulisan blog arsitek dan solusi desain tim arsitek untuk anda calon pemilik rumah yang hendak membangun rumah baru maupun merenovasi rumah lama.

Tujuan blog arsitektur ini adalah supaya memberikan gambaran mengenai rumah berdasarkan sudut pandang arsitek, memberikan wawasan dan inspirasi tentang model arsitektur bangunan, ruang dalam, bangunan yang indah dan interior yang nyaman. Dengan Tampilan bangunan rumah yang memiliki konsep desain rumah yang populer saat ini diharapkan anda mendapatkan gambaran bagaimanakah rumah impian dan rumah idaman anda. Desain dengan olah geometri yang tepat sehingga menghasilan desain rumah yang tidak monoton.

Didalamnya anda akan mendapatkan pengetahuan tentang langkah-langkah membuat rumah semakin indah, nyaman walupun dengan tampilan sederhana. Juga cara memaksimalkan lahan rumah dengan lahan sempit. Isinya selain konsep arsitektur dan interior moderen juga ada info desain dengan kondisi lahan khusus serta lahan minim bukan halangan untuk membangun rumah sederhana, nyaman dengan banyak ruang yang dan juga ada cara menyikapi lahan yang terkotak-kotak dan berhimpitan.

Di blog Arsitek ini, anda juga bisa menemukan bagaimana Trend Arsitektur, konsep arsitektur dan tema  interior serta desain furniture yang tengah populer. Juga gambaran mengenai karakter warna dan aksesoris pemberi aksen untuk rumah idaman. Jika ingin mendapatkan desain arsitektur rumah tinggal massa kini silahkan menghubungi tim Arsitek Surabaya, Adi Munandar & Associates | Konsultan Arsitek & desain interior 031-7043.3570.

Tim Adimunandar Arsitek Surabaya akan membantu anda untuk desain dan pembangunan rumah dengan desain rumah tinggal massa kini. Memiliki lahan kecil dan terbatas jangan takut untuk memiliki rumah yang indah. Tim Arsitek kami akan membantu desain rumah anda, desain rumah di Surabaya & desain arsitek muda di Seluruh Indonesia. Tim Arsitek kami akan datang ke kota anda.











rumah massa kini dengan tampilan kotak

Rumah tinggal masa kini yang bercirikan bangunan tropis

  rumah massa kini dengan tampilan garis lurus  

Rumah tinggal masa kini dengan olah geometris segitiga pada atap bangunan


Rumah tinggal masa kini dengan bentuk menarik perpaduan segitiga & kotak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar