Desain Arsitektur Kantor Konsep Moderen Dinamis di Jakarta

Adimunandar Arsitek menawarkan konsep baru untuk Konsep bangunan kantor moderen di Jakarta. Karya Arsitektur dari Adiarsitek surabaya untuk Proposal proyek desain arsitektur di Jakarta mengambil tema bangunan moderen yang mengutamakan tampilan bahan bangunan dari kemajuan dunia industri. Pada Desain Arsitektur kantor Metbelosa Jakarta ini tim desain Adi Arsitek menawarkan proposal konsep desain arsitektur kantor yang tak formal yang memiliki facade lebih dinamis. Kkomposisi asimetris dengan menggunakan bahan bangunan teknologi moderen, desain arsitektur kontemporer suatu bangunan kantor.

Kami mengajukan proposal desain Pengembangan Bangunan Lobby Kantor PT. Metbelosa, Jakarta. Konsep desain Arsitektur kantor di Jakarta pada umumnya bersifat formal dan Bentuk arsitektur Simetris & kaku terutama bangunan dalam kompleks pabrik. Bangunan yang dinamis dan menarik yang hadir di dalam deretan bangunan pabrik & gudang.


Pendekatan desain arsitektur dengan memahami bidang usaha perusahaan. Perusahaan ini merupakan perusahaan kerjasama antara PLN dan Perusahaan Jepang. Tampilan Bangunan ini diharapkan menarik perhatian dan interior lobby yg baik dan kesan mewah & memakai bahan bangunan dengan teknologi terbaru. Konsep Arsitektur: Bentuk bangunan yang interlock, bentuk yang dihadirkan memadukan 2 buah bentuk yang mencerminkan 2 negara, bentuk bangunan berwarna coklat 7 bentuk bangunan yang berwarna silver. 

Lay out bangunan ini berada di dalam kompleks workshop / warehouse. Fungsi bangunan ini sebagai tempat pertemuan / ruang rapat dengan klien serta tamu yang berkunjung di workshop. Bangunan Lobby ini tampilan yg dikehendaki menarik perhatian dan interior yg baik dan kesan mewah. Jadi bangunan Lobby ini memiliki akses dari depan dan di samping ada akses sekunder menuju Warehouse. Dalam bangunan ini ada ruangan meeting untuk 20-30 orang kapasitas, Lobby, receptionist dan Toilet. 

Bentuk bangunan menampilkan Arsitektur moderen dengan olah bentuk geometri yang dinamis dengan penggunaan bentuk sudut lancip dan dinding miring sebagai wujud aplikasi desain moderen. Bentuk masif dan bentuk transparant dipadu dengan kompisisi bangunan satu massa. Tampilan atap miring yang melayang ringan menambah dinaamika tampilan bangunan kantor di Jakarta

Bahan material industri moderen dengan teknologi terbaru yaitu Aluminium, Kaca dan Perforated galvalum. Konsep dinamis listrik dengan hadirinya dua bentuk yang berbeda arah namun dalam satu unity bentuk. Pengolahan bentuk masif dan transparant. Dengan adanya penonjolan bentuk dengan garis lurus yang dinamis.

Tim Adimunandar Architect akan membantu anda mewujudkan bangunan arstitektur di jakarta yang indah serta mewujudkan desain rumah di jakarta yang nyaman. Jika mencari jasa arsitek Jakarta untuk desain rumah dan desain kantor maupun desain bangunan apa saja, Tim adi munandar arsitek menyediakan jasa arsitek untuk wilayah jakarta.Sebagai berikut mdapat menambah data arsitektur kantor di Jakarta ini, antara lain:

  1. Jenis Project: Bangunan Kantor 1 lantai
  2. Pemilik Project: PT. Metbelosa
  3. Lokasi Project kantor: Jakarta
  4. Arsitek : Adi Munandar














Tidak ada komentar :

Posting Komentar